System Keyword Long Tail Pada SEO WordPress 0 15

System Keyword Long Tail Pada SEO Wordpress

Mesin pencari mempunyai cara yang lebih cerdas ketika mengubah fokusnya ke seluruh permintaan pencarian dan menguraikan dari maksud pengguna di balik setiap pertanyaan atau pencarian di mesin pencari milik Google. Sejak Google memperkenalkan algoritma pencarian terbaru yaitu Google Hummingbird pada September 2013, optimasi Long Tail keyword dalam strategi SEO menjadi lebih penting dari sebelumnya. Halaman yang memenuhi pencarian semantik yang lebih baik akan menjadikan peringkat lebih tinggi. Pengertian long tail keyword dan contohnya secara lengkap untuk Anda. Mereka adalah frase kata kunci dengan setidaknya tiga sampai lima kata yang membentuk pertanyaan yang lebih spesifik daripada “Kata kunci Utama” atau kata kunci yang luas. Misalnya, “Theme WordPress” adalah Short Tail sementara “Free Responsive WordPress Themes” adalah Long Tail Keyword. Sekarang Orang lebih sering menggunakan kata kunci yang panjang untuk mempersempit pencarian dan mendapatkan akses ke konten yang diinginkan dengan tepat.

Pertama : Long Tail Keyword akan membawa Anda pada persaingan kata kunci yang lebih sempit. Katakanlah Anda adalah anak baru di blog WordPress, dan anda mencoba untuk menarik perhatian mesin pencari dari kata kunci besar seperti “WordPress”, “Blog WordPress” atau “Plugin WordPress”, bagaimana konten atau blog Anda bisa mendapat kesempatan untuk berada di halaman pertama hasil pencarian? tentunya Anda akan mendapatkan kesempatan yang kecil sekali di SERPs (Search Engine Result Pages). Oleh karena itu menargetkan kata kunci long tail yang tepat yang lebih rinci dan deskriptif seperti “blog WordPress untuk bisnis” akan membuat Anda menjadi raja di niche Anda sendiri, dan situs Anda akan muncul pada halaman pertama di mesin pencari.

Kedua : Kata kunci pendek dan populer dapat memberi Anda volume pencarian besar, tetapi tetap saja kata kunci tersebut tidak menghasilkan tingkat konversi yang tinggi. Orang yang mencari dengan mengetikkan kata kunci “Theme WordPress” , tentunya belum merupakan ide yang jelas tentang apa yang mereka inginkan dan kebanyakan orang masih tetap menikmati proses browsing dengan mencoba-coba kata kunci yang lebih spesifik lagi. Sebagai contoh orang yang mencari dengan kata kunci “Theme WordPress responsif untuk blog”, dengan kata kunci tersebut, orang tersebut tahu persis apa yang mereka butuhkan. Dengan kata lain, kata kunci yang lebih panjang akan membuat lebih mudah untuk mengkonversi traffic blog anda untuk menjadi pemimpin one page google.

Ketiga : jika Anda menjalankan campaigns Adword kemudian menggunakan Long Tail keyword maka anda akan lebih hemat biaya. Sebuah PPC (pay per click) bisa sangat mahal untuk kata kunci populer sementara mereka tidak menjamin lalu lintas yang baik dari target pengunjung. Kata kunci panjang kurang kompetitif dan karenanya berarti lebih sedikit beban pada anggaran iklan anda. Longtail-grafik Salah satu alat research kata kunci yang paling dapat diandalkan adalah Google Keyword Tool. Bagi mereka yang sering berkerja dengan Google Adwords, saya kira Anda sudah terbiasa dengan tool ini. Tool ini gratis dan datang dalam akun Google Adwords Anda. Cukup punya email gmail maka anda bisa menggunakannya. Aplikasi ini mendukung 4 cara untuk merencanakan strategi kata kunci yaitu:

  • Pencarian untuk kata kunci baru dan ide-ide grup iklan
  • Dapatkan volume pencarian untuk daftar kata kunci
  • Dapatkan perkiraan lalu lintas untuk daftar kata kunci
  • Kalikan daftar kata kunci untuk mendapatkan gagasan kata kunci baru
  • Untuk setiap metode, Anda memiliki pilihan untuk memilih target audiens Anda dan dari rentang tanggal.

Selain itu anda dapat menggunakan plugin WordPress lainnya untuk penelitian kata kunci seperti Squirrly dan Scribe. Keduanya terintegrasi langsung ke editor posting blog Anda dan telah terbukti cukup akurat dalam pengukuran kata kunci. campaign-longtailseo Trik lain yang bisa Anda dapatkan untuk gagasan kata kunci menggunakan Google Search. Setiap kali Anda mengetik kata kunci di kolom pencarian Google, kata kunci disarankan tiba-tiba akan muncul dan anda bisa memilih lebih lanjut tentang kombinasi populer kata-kata kunci tersebut. Yang terbaik adalah saran tersebut didasarkan pada searches. Ini adalah salah satu sumber yang paling penting untuk diperhatikan. Tentu saja hal ini hanya terjadi jika situs Anda sudah berjalan dalam beberapa bulan. Mengapa? Karena Anda memiliki beberapa nilai data dari Google Analytics dan Webmaster Tools. Baik Google Analytics dan Webmaster tools memberikan kata kunci utama dan permintaan pencarian yang pengguna mencari situs Anda. Untuk Google Analytics, cukup mengakses akun Anda dan pergi ke Dashboard Report, di bawah Aquisition, klik pada keyword kemudian Organic. Maka akan muncul daftar kata kunci bersama dengan statistik yang berguna. Kadang-kadang Google Analytics tidak memberikan daftar kata kunci, Namun mereka memberikan petunjuk yang baik yang dapat kita gali lebih dalam lagi. Di sinilah Tools Webmaster berguna. Webmaster tools memberikan daftar lengkap dari permintaan pencarian yang membawa lalu lintas ke situs Anda. Anda perlu fokus pada orang-orang yang benar-benar membawa volume lalu lintas dan menarik klik terbanyak ke situs Anda. keyword-longtail Pembenahan pada kata kunci yang tepat adalah langkah pertama dan bagaimana Anda menggunakan dan mengintegrasikan mereka ke dalam konten website Anda akan menjadi cerita lain. Google mencintai konten berkualitas lebih dari sebelumnya. Apapun kata kunci yang Anda pilih, pastikan Anda menggunakannya secara bijaksana di situs Anda. Untuk mendapatkan kualitas lalu lintas dari kata kunci ekor panjang tertentu, kita tidak perlu isi kata kunci-hal tapi satu yang melibatkan orang-orang dan berhasil menjawab pertanyaan atau memecahkan masalah apa pun yang menarik pengguna ke situs Anda di tempat pertama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *