ERROR ‘406 NOT ACCEPTABLE’ PADA WORDPRESS, BEGINI CARA MEMPERBAIKI MASALAHNYA 0 18

Pada sebanyak hari yg lantas ketika saya mencoba mengupdate konten blog WordPress ane yg lainnya, tiba-tiba blog WordPress saya mengalami gagal akses serta menunjukkan sinyalemen masalah error 406 Not Acceptable.

Pada keluhan tersebut ane sedang dapat masuk pada area admin serta masa ane mengakses situs web ane enggak dapat dibuka. Langkah yg aku ambil tentu jua menganalisa sebanyak hal yg barangkali memicu hal tersebut terjadi. Akibat tentang ini anyar pertama aku alamiah, ane rada sedikit bingung beserta mencoba sebanyak tatacara umpama melancarkan update WordPress, menonaktifkan sebanyak plugin yg hangat ane install keliru satunya plugin security, dengan terakhir mengganti tema WordPress default seolah-olah Twenty.

Tetapi sejumlah percobaan yg aku lakukan buat memberantas kasus tersebut ternyata kagak menyelesaikan persoalan 406 Not Acceptable. Terus ane berfikir buat mencoba menghubungi bagian support sejak layanan hosting yg aku gunakan melainkan hal itu ane tunda serta mencoba browsing dengan menemukan solusinya ternyata kasus tersebut terjadi akibat pembaruan Mod Security pada server.

Berikut dua teknik yg dapat Saudara lakukan kala situs WordPress Dikau menghadapi keluhan error “406 Not Acceptable” sebagaimana yg ane lakukan dengan berhasil memberantas problem tersebut.

SOLUSI I MEMPERBAIKI 406 NOT ACCEPTABLE

Ayo masuk ke cPanel hosting Engkau beserta temukan arsip .htaccess, arsip ini terdapat pada root direktori arsip WordPress alias folder “public_html’ Kaian. Ayo buat membackup arsip .htaccess tersebut maupun menyalin isi sedari arsip tersebut serta simpan pada tempat lain seolah-olah notepad sampai-sampai arsip .htaccess Engkau sekarang kosong.

Setelah itu, Saudara dapat mencoba bagi mengganti isi arsip .htaccess Dikau dan script berikut ini atau juga akurat isi .htaccess Engkau yg lama apakah telah sesuai dan yg berikut ini.

# BEGIN WordPress
< IfModule mod_rewrite.c>
RewriteEngine On
RewriteBase /
RewriteCond% REQUEST_FILENAME! -F
RewriteCond% REQUEST_FILENAME! -D
RewriteRule. /index.php [L]
</ IfModule>
# END WordPress

SOLUSI II MEMPERBAIKI 406 NOT ACCEPTABLE

Ayo buka direktori maupun folder ‘wp-admin’. Selanjutnya untuk arsip ‘.htaccess’ serta isian misal berikut ini beserta unggah ke direktori ‘wp-admin’ Saudara tersebut.

< IfModule mod_security.c>
SecFilterEngine Off
SecFilterScanPOST Off
</ IfModule>

Saudara dapat memasang editor teks ibarat Notepad bagi menjadikan arsip .htacces ini.

SOLUSI III MEMPERBAIKI 406 NOT ACCEPTABLE

Sumpama penyelesaian pertama dengan kedua enggak berhasil, karena itu tatacara terakhir ialah buka arsip .htaccess Kamu pada folder root alias public_html tidak menggunakan menciptakan pada folder wp-admin dengan ganti bersama isian umpama pada pemecahan kedua misal berikut.

< IfModule mod_security.c>
SecFilterEngine Off
SecFilterScanPOST Off
</ IfModule>

Atau juga Dikau dapat menggabung jadi serupa berikut :

# BEGIN WordPress
< IfModule mod_rewrite.c>
RewriteEngine On
RewriteBase /
RewriteCond% REQUEST_FILENAME! -F
RewriteCond% REQUEST_FILENAME! -D
RewriteRule. /index.php [L]
</ IfModule>

< IfModule mod_security.c>
SecFilterEngine Off
SecFilterScanPOST Off
</ IfModule>
# END WordPress

Dengan itulah tiga penyelesaian yg dapat Dikau coba untuk menyelesaikan keluhan 406 Not Accpetable pada website WordPress Kaian. Silahkan coba satu persatu serta temukan mana yg bekerja untuk Anda. Semoga pemaparan ini bermanfaat bagi Anda serta selamat mencoba beserta berhasil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *