Sedang Terjerat Hukum? Coba Konsultasi dengan URBAN LAW OFFICE & PARTNERS 0 98

Semua dapat terjadi, KITA sekedar selangkah pada depan PENJARA. Sebaliknya sumpama kita sekarang sedang dapat menghirup udara leluasa, barangkali implikasi kita _”sedang beruntung” pun…

Kenapa? Gara-gara tidak menggunakan disadari, banyak sekali tindak tanduk keseharian kita yg sumpama ditelusuri berlandaskan hukum, acara itu dianggap selaku pelanggaran yg dapat membawa kita masuk penjara.

Sebab itu,  bila “sedang apes”, tersedia aktivitas seharian kita dapat disangkakan selaku pelanggaran, beserta kita saja resmi untuk menjadi pesakitan sampai-sampai mendekam di dalam “BUI”..

Karena itu mulai itu hampir terjadi hal yg berlanjut, lekas dengar pendapat bersama konsultan hukum yg paling dipercaya.

URBAN LAW OFFICE & PARTNERS didirikan menurut AKTA NOTARIS No. 09 lepas 02 Mei 2011 pada Jakarta oleh Dr(c) Urbanisasi, S.H, M.H, Dip, TH., CLA, CIL, CSA. ,- Advokat lulusan Fakultas Hukum Universitas Tehnologi Surabaya serta Alumni Program Pasca Sarjana , Ilmu Hukum Bisnis Universitas Islam Djakarta ,bersama Januari 2012 dirinya melanjutkan ke Program (S3) Doktor Ilmu Hukum Universitas Hasanuddin Makassar, serta didukung oleh sebanyak advokat senior alias muda yg pakar serta berpengalaman di dalam bidangnya. Kalian berasal sejak perguruan tinggi terkemuka pada Indonesia bersama berpengalaman menangani berbagai persoalan pada bidang hukum pada di dalam dengan luar negri.

URBAN LAW OFFICE & PARTNERS mempunyai motto: “All can be finished to the a strong desire” Semua dapat diselesaikan atas satu buah harapan kuat. (Urbanisasi -Red). Kita jua mendedikasikan diri serta selalu berkarya berlandaskan profesionalisme di dalam membagikan pelayanan hukum terhadap klien. Di dalam setiap aspek, Law office kita selalu mengejar penyelesaian penyelesaian menurut pendekatan metode hati nurani tidak menggunakan mengelakkan baku kerja profesional dengan dedikasi tidak terbatas.
Well come to URBAN LAW OFFICE & PARTNERS “ALL CAN BE FINISHED TO THE A STRONG DESIRE” Kehadiran dengan kunjungan Papa / Bunda sekalian pada kantor kita sangat kita nantikan. Menservice dialog hukum via SMS: 087884200009 , beserta email: urban528@gmail.com , cs@urbanlawoffice.net (24 jam)

Website http://urbanlawoffice.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *