Keyboard dan mouse tiba-tiba rusak ? Pakai Smartphone untuk mengakalinya 0 144

Pemakai smartphone memang sangat diuntungkan bersama adanya berbagai wujud fitur yg disematkan di dalam  perangkat tersebut. Sedari sedari game, mengetik dokumen , fitur kamera, editing photo dengan video kendati juag kendali ajrak jauh perangkatseperti Desktop / Netbook. Sekarang bersama tersedia memadai banyak pelaksanaan yg dapat mempermudah aktivitas satu hari-hari. Asalkan tatkala engkau sedang dikejar deadline di dalam penyelesaian dokumen maupun project yg sangat berarti, dengan ketika itu mouse atau juga keyboard saudara tiba-tiba rusak, kamu dapat mendayagunakan perangkat smartphone dikau buat menolong penyelesaian tugas Dikau. Dan menginstall pelaksanaan android  ini berniat menciptakan smartphone oleh karena itu mouse, remote control malahan keyboard. Bersama tatacara itu, saudara tak cuma menyandang mouse alias keyboard pengganti, namun saudara pun mempunyai remote yg dapat mengendalikan semua fungsi mouse asli. Apalagi komputer kaian dapat jua untuk menjadi layar yg Menghadirkan slide presentasi sedari ponsel. Berikut ini pelaksanaan yg dapat saudara gunakan :

satu. PC remote

Pelaksanaan ini pula sangat populer selaku pelaksanaan remote wireless. Kian pelaksanaan yg sempat diunduh lebih sejak tiga Juta kali ini sangat cocok dimakan bagi pengganti mouse, keyboard , remote PC dapat pula dipakai selaku  joystick  di dalam bermain game pada netbook. Sungguhh fitur yg komplite buat melengkapi keseharian Saudara.

dua. Unified Remote

Pelaksanaan ini hampir sebanding bersama remote mouse, jangankan tampilan antarmukanya ajah umpama dan penguasaan warna hijau. Pelaksanaan ini telah diunduh lebih sejak sepuluh juta kali beserta sekedar berukuran  sekitar lima,tiga MB jua. Tentunya beserta menginstall pelaksanaan tersebut jua pada komputer / Netbook yg mau dihubungkan.

tiga. Remote Mouse

Pelaksanaan ini tersedia pada Google Play beserta ukuran enam,empat MB. Pelaksanaan yg pernah diunduh lebih mulai lima juta kali ini menawarkan tampilan elegan beserta penguasaan warna hijau pada tampilannya. Pelaksanaan ini dapat  mengubah ponsel android jadi mouse, keyboard  atau juga dapat dikonsumsi remote control komputer atau juga netbook Kamu. Pelaksanaan ini memperkenalkan touchpad virtual, keyboard virtual beserta jua tampilan remote bersama tombol fitur yg keseluruhan. Pelaksanaan ini pun dapat dimakan buat mendatangkan slide presentasi ataupun film mulai ponsel android dikau. Bagi menggunakannya saudara berharga menginstall pelaksanaan versi PC pada komputer anda. Nanti korelasi ponsel bersama PC melalui jaringan Wifi yg sebanding. Buka pelaksanaan ini pada ponsel berikutnya pilih komputer yg akan dihubungkan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *