Fitur Baru Berbalas Pesan Dengan Foto Telah di Keluarkan Oleh Instagram 0 62

Fitur Baru Berbalas Pesan Dengan Foto Telah di Keluarkan Oleh Instagram

Instagram merilis fitur anyar, Remix. Fitur digunakan bagi menambahkan photo sendiri buat membalas pesan photo yg dikirim oleh teman. Selain membalas bersama photo, pemakai jua dapat berkreasi dengan menambahkan stiker, teks, serta gambar.

Photo yg dapat diedit yaitu photo yg dikirimkan oleh teman lewat kotak pesan pribadi (direct messege),
Pesan photo itu dapat dibalas dan mengklik ikon kamera yg terletak pada bagian kiri bawah. Lewat ikon ini, jua tersedia pilihan buat menambahkan stiker, teks, serta gambar, bagi photo yg hendak diedit.

Pemakai ajah dapat mengatur berapa kali photo yg telah diedit ini dapat dilihat oleh temannya lewat pilihan “one view” beserta “allow replay” yg menciptakan photo dapat dilihat sekali pun ataupun berkali-kali.

fitur ini sebelumnya telah digunakan lebih konon oleh Snapchat. Penggunaan pada Snapchat sendiri lebih terbatas, lantaran photo yg dapat diedit ialah photo sendiri, bukan photo milik publik lain.

Fitur yg mengasah kreativitas pemakai Instagram ini kini telah dapat dinikmati oleh pemakai iOS maupun Android. Sebaliknya, pembaruan yg diumumkan Selasa (28/sebelas) selanjutnya ini belom tersedia bagi pemakai Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *