startup (AI) Fluenty diAkuisisi Samsung 0 52

startup (AI) Fluenty diAkuisisi Samsung

Samsung Electronics diketahui nyata pula mengakuisisi startup pembesut kecerdasan komoditas (AI) Fluenty.

Perusahaan rintisan sejak Korea Selatan itu khas mengembangkan kecerdasan produk yg dapat dikonsumsi pada pelaksanaan pesan instan misal kakaoTalk, Telegram, Facebook Messenger, serta Line.

Fluenty didirikan oleh mantan pengembang raksasa Naver dan Daum yg diluncurkan pada 2015 serta dirilis pada di dalam versi beta pada Desember 2016.
Gede kemungkinan Samsung hendak mengintegrasikan kecerdsasan Fluenty kedalam asisten virtual miliknya Bixby.

Walau sempat diejek saat pertama kali menyematkan Bixby pada Galaxy S8, Samsung memilah berniat memperbaiki kemampuan pada di dalam memahami bahasa.

Sebelumnya, Samsung diketahui hangat pula mendirikan induk riset anyar. Satu buah induk riset AI ala spesial dibentuk pada bawah induk riset itu bagi mengejar peluang bisnis hangat pada bidang tehnologi.
Selain Fluenty, Samsung sebelumnya pula hangat saja mengakusisi Viv, satu buah perusahaan pembuat kecerdsaran suara berbasis suara besutan pendiri Siri, Dag Kittlaus.

Langkah Samsung pada ranah kecerdasan ciptaan disebut jadi keliru satu taktik bagi menyematkan AI tidak cuma pada ponsel, tetapi pun pada semua perangkat elektroniknya. Rival senegara LG ini kabarnya berniat merupakan rencana tersebut pada 2020 nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *