David Karp Sebagai CEO Mengundurkan diri Dari Tumblr 0 55

David Karp Sebagai CEO Mengundurkan diri Dari Tumblr

CEO Tumblr David Karp mengundurkan diri sejak perusahaan yg telah didirikannya sedari sebelas tahun terakhir.

Karp pertama kali mengumumkan rencana pengunduran dirinya itu terhadap seluruh karyawan Tumblr pada Senin (27/sebelas). Dirinya hendak resmi menanggalkan jabatannya pada akhir tahun nanti.

“Saya harap Dikau mengerti karena itu keputusan ini timbul berbulan-bulan setelah ane menciptakan refleksi berhubungan dengan ambisi pribadi ane,” tulisnya pada di dalam surel bagi karyawan Tumblr.
Pihak Oath mengeluarkan pernyataan menyusul keputusan Karp buat hengkang sedari Tumblr.

“David mendirikan Tumblr sepuluh tahun kemudian selaku tempat bagi pembuat konten bersama kita berterima kasih atas komitmen beserta semangatnya bagi mendorong pertumbuhan platform yg kini menyandang hampir 380 juta blog dan lebih sedari 150 juta postingan,” tulis Oath

Tumblr ketika ini jadi bagian sedari konglomerasi media Oath, terutama setelah Verizon merampungkan akuisisi Yahoo.

Kesepakatan akuisisi yg memusingkan itu kabarnya menyulut sebanyak spekulasi terkait benturan budaya antara verizon serta Tumblr, terutama terkait isu internet. Tumblr pro terhadap isu internet netral, tidaklama pada segi lain Verizon kendati menentangnya.
Belom diketahui jelas alasan Karp meninggalkan perusahaan yg didirikannya. Pada di dalam surel yg ditulisnya, dirinya menegaskan Jeff D’Onofrio bakal menggantikannya selaku pemimpin perusahaan.

Karp sejak mendirikan Tumbl waktu berusia dua puluh tahun serta sepakat buat menjual layanan mikroblogging itu ke tangan Yahoo pada 2013 senilai US$satu,satu milyard.

Usai pada akuisisi Yahoo apalagi menemukan hambatan implikasi tak memahami keluaran seandainya keluhan mengembangkan bisnis Tumblr. Perusahaan yg masa itu dinakhodai Marissa Mayer berjuang mencapai sasaran penjualan iklan bersama mengalami pergantian karyawan pada di dalam masa yg relatif singkat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *