Upgrade Telegrammu ! Nikmati Fitur Terbaru Telegram Buat Notifikasi dan Eksport Data 0 33

Upgrade Telegrammu ! Nikmati Fitur Terbaru Telegram Buat Notifikasi dan Eksport Data

Pelaksanaan pesan instan andaikan Rusia, Telegram, memboyong sebanyak pembaruan fitur bagi versi dekstop serta mobile. Lewat pembaruan ini pemakai dapat mengunduh data sedari kronis Telegram beserta mengatur notifikasi tertentu. Lewat blog resminya, Telegram menjabarkan pembaruan serta fitur ini. Pembaruan pertama ialah fitur eksport data pada Telegram versi desktop.

Lewat fitur ini pemakai dapat mengunduh data yg diperlukan mulai fatal Telegram Messenger ke perangkat komputer. Tersedia sejumlah contoh arsip yg dapat diunduh semenjak sejak percakapan, gambar hingga dokumen. Bagi mendayagunakan fitur ini memadai gampang. Engkau tinggal mengunduh Telegram versi desktop yg terbaru alias melancarkan update. Selanjutnya Engkau tinggal masuk pada menu Setting pada bagian profil Engkau nanti gulirkan ke bagian bawah. Pada sana bakal terdapat pilihan Export Telegram Data.

Andaikata Engkau mewujudkan developer pelaksanaan yg memerlukan pembuktian identitas, pastikan Kaian memeriksa dokumen ini yg menjelaskan bagaimana Telegram Passport dapat diintegrasikan ke di dalam pelaksanaan Kamu. “Pembaruan Telegram ini memberi Kamu teknik gampang buat menyimpan percakapan pada penyimpanan Kaian. Sahaja beserta sebanyak ketukan, Engkau dapat mengekspor sejumlah (atau juga semua) obrolan Kaian, inklusif photo beserta media lain yg tersedia pada dalamnya,” tulis Telegram di dalam blog resminya.

Nantinya seluruh data yg telah diekspor ini mau dapat diakses metode offline di dalam format JSON atau juga HTML. Fitur kedua yg dibawa di dalam pembaruan ini ialah Exception in Notification. Sesuai namanya, fitur ini memungkinkan pemakai buat menjadikan notifikasi ala khas. Asalkan nada dering yg berbeda buat setiap grup percakapan, selanjutnya beracun notifikasi, dll. Mode ini dapat Kamu temukan lewat bilah Settings berikutnya tersedia pada opsi notifications and sound. Selain itu, Telegram jua merilis sebanyak peningkatan buat mode Telegram Passport yg telah dirilis sejumlah pekan kemudian. Tersedia pun pengembangan API yg dapat dimanfaatkan oleh mereka pengembang pelaksanaan maupun layanan lain yg terhubung serta Telegram.

sumber :tekno.kompas.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *