Akan Disusupi Iklan di Facebook Stories 0 13

Facebook apalagi serius menggarap iklan di dalam platformnya. Setelah dikabarkan mau menempatkan iklan berupa video pada Messenger.Kini layanan iklan ajah meluas hingga tersedia Stories.

Facebook mengamati karena itu pemakai stories di dalam layanan memadai banyak. Disebutkan, berkisar 300 juta penduduk telah memasang Facebook Stories serta Messenger Stories setiap hari.

Beserta mengamati potensi itu, iklan jadi pemasukan yg memadai tinggi di dalam layanannya. Artinya, iklan bakal singkat menemani kegiatan ratusan juta masyarakat pada layanan tersebut.

Laksana dilansir Tech Crunch, Iklan pada stories telah pasti mendorong sebab bisnis yg berharga. Pengujian iklan pada Facebook Stories jua pernah menunjukkan gara-gara. Sejumlah pengiklan yg telah memandang peningkatan brand semenjak kampanye iklan Facebook Stories mirip iHeartRadio, Kettle Chips beserta KFC.
Dijelaskan Facebook, bagi menolong bisnis mencapai lebih banyak masyarakat, Facebook kini menciptakan iklan Facebook Stories tersedia buat semua pengiklan pada seluruh dunia.

Iklan pada Facebook Stories ini timbul setelah Instagram melakukannya lebih dahulu. Pada tahun lantas, Facebook merilis iklan Instagram Stories, bersama pasti melepaskan akibat positif terhadap perkembangan bisnis pengiklan.

Hampir mengembangkan iklan di dalam layanananya, Facebook pernah mempelajari karakter pemakai buat menentukan apakah iklan ini hendak menciptakan masyarakat-masyarakat meninggalkannya alias tak. Facebook menambahkan, andaikata video iklan pada Messenger berniat singkat disebar sejak Senin pekan depan metode bertahap.
Sumber : https://selular.id/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *