Salip Facebook, Youtube Akan Jadi Nomor Dua 0 41

Facebook dilaporkan menjalani sebanyak  penurunan trafik bulanan di dalam dua tahun terakhir.
Asalkan sebelumnya kunjungan mencapai delapan,lima milyard, kini kehadirannya untuk menjadi empat,tujuh milyar.

Di dalam satu buah studi yg dilaksanakan firma riset pasar SimilarWeb, serupa dilaporkan Uber Gizmo, kendati pelaksanaan mobile Facebook menjalani pertumbuhan, sebaliknya trafik bulanan Facebook  menghadapi penurunan.

Bersama penurunan itu, Youtube mampu menyalip Facebook. Pada Amerka Perkumpulan (AS) Facebook semasa ini oleh karena itu situs dan traffic terbesar kedua setelah Google, terus Youtube duduk pada urutan ketiga. Membedakan urutan tersebut barangkali mau berubah di dalam saat dekat.

Youtube cenderung menghadapi pertumbuhan traffic, pada samping viewship melalui pelaksanaan. Bila tren ini lantas berlanjut, yg mengidentifikasikan Youtube berniat melengeserkan Facebook.
Selain Facebook serta Youtube, Amazon serta Yahoo pun berdekatan di dalam hal traffic internet bersama telah bertukar posisi hasil trafik Yahoo yg lalu menurun hingga sekarang menduduki urutan kelima.

Walau Facebook, Youtube, Amazon, serta Yahoo saling menyalip, tetapi tetap kagak dapat melampaui Google. Situs  ini mencatat bilangan traffic sebesar lima belas milyar, jauh lebih tinggi sejak situs lainnya pada daptar lima gede yg paling banter mencatat kunjungan pada bawah lima milyar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *