Fitur Pelacak Sumber Pesan dari Whatssapp, Apa sih Kegunaannya ? 0 35

WhatsApp alhasil mau menciptakan fitur dimana pemakai dapat melacak siapa pun yg meneruskan pesan hingga ke sumber awal. Tapi, fitur ini rencananya hangat bakal diluncurkan pada India.

Tentang ini disampaikan oleh CEO WhatsApp Chris Daniels terhadap Menteri Tehnologi Informasi India, Ravi Shankar Prasad, di dalam pertemuan pada New Delhi, India, Selasa (21/delapan) terus.

“Enggak berguna ilmu yg terlalu ribet bagi menentukan awal mula pesan yg disebarkan (pada WhatsApp),” tuturnya di dalam pertemuan pers usai pertemuan dan CEO Whatsapp, laksana dikutip Reuters.
Masalah hoaks pada India pernah sedemikian mengkhawatirkan. Telah jatuh korban insan keterlibatan warta bohong yg disebarkan lewat pesan WhatsApp yg diteruskan ini. Tekanan terhadap WhatsApp buat menolong menyelesaikan tentang ini ajah malah tinggi pada negara itu.

Prasad pun menyebut karena itu WhatsApp telah setuju bagi memberi petugas khas bagi menangani kasus pada India. Juru berkata Facebook pada India menolak buat berkomentar lebih jauh.

India ialah keliru satu pasar terbesar WhatsApp. Pada negara itu terdapat sekitar 200 juta pemakai pelaksanaan perpesanan milik Facebook itu. Selain itu, India pula oleh karena itu negara dimana masyarakat lebih sering meneruskan pesan, photo, serta video, mulai negara manapun pada dunia.

Terdapat pun kekhawatiran maka pendukung partai politik berniat memakai platform media sosial laksana WhtasApp bagi menyebarkan informasi imitasi tatkala India menggelar Pemilu pada 2019 nanti.

Sebelumnya, Juli lantas WhatsApp telah membatasi satu buah pesan melulu dapat diteruskan sebanyak lima kali. Bagus pesan itu diteruskan ke grup alias perorangan.

Para pun berniat mempersulit pesan bagi diteruskan bersama menyebabkan tombol teruskan yg timbul disamping pesan berbentuk multimedia. WhatsApp pula hendak melangsungkan kampanye bagi mendidik pemakai soal hoaks.

sumber : cnnindonesia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *