Ada Apa nih? Facebook Beri Peringatan kepada 4 Juta Pengguna 0 37

Lewat satu buah pengumuman pada blog resminya, Facebook mengucapkan berniat melepaskan notifikasi dugaan terhadap empat juta penggunanya. Langkah ini dikerjakan, setelah Facebook menemukan indikasi maka pelaksanaan myPersonality menyalah gunakan data pemakai.

“Kita mau memberi mengerti empat juta pemakai kita yg mendayagunakan pelaksanaan myPersonality,” tulis Ime Archibong, Vice President of Product Partnership Facebook.

Berlandaskan Ime Archibong, pelaksanaan myPersonality pun menolak mekanisme audit. Sedangkan, mekanisme audit sangatlah berharga buat memburu bukti apakah satu buah pelaksanaan menyalahgunakan data pemakai.

“Para menolak permintaan kita bagi melaksanakan audit. Buat itu, kita mau melepaskan dugaan terhadap pemakai,” tambahnya.

Tatkala ini, Facebook memang sedang melaksanakan audit gede-besaran terhadap berbagai pelaksanaan yg tersedia pada di dalam platformnya. Hal itu kagak terlepas sejak skandal Cambridge Analytica, soal penyalahgunaan data.

Ime Archibong meyakinkan karena itu kebijakan Facebook terhadap pelaksanaan kini bahkan ketat. sampai-sampai setiap pelaksanaan kini enggak dapat leluasa di dalam mengakses data pemakai sebagai itu jua.

“Kita hendak kemudian menyelidiki pelaksanaan lain, bersama menciptakan perubahan yg diperlukan bagi platform kita. Kita memutuskan karena itu Facebook sellau melindungi informasi kalian penggunanya,” tutup Ime Archibong.

 

Sumber : https://www.suara.com/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *