Berkat Update Dari Google Maps, Kini Cari Rute Bus dan Kereta Jauh Lebih Mudah 0 18

Berkat Update Dari Google Maps, Kini Cari Rute Bus dan Kereta Jauh Lebih Mudah

Layanan peta digital Google Maps, meluncurkan pembaruan yg lebih fokus menopang kalian pemakai komuter. Melalui tab khas, pemakai bukan belaka dapat mengamati opsi komuter yg tersedia serta jadual keberangkatannya. Lebih sejak itu, pemakai pun diberikan informasi seumpama tersedia hambatan khas pada setiap jalur komuter. Penundaan keberangkatan ajah diberi paham, komplit dan penghitungan waktunya. Pembaruan ini saja memungkinkan pemakai memantau kereta atau juga bus yg hendak ditumpangi telah sampai pada mana.

Google Maps memperlihatkan posisi bersama pergerakan komuter metode real-time. Mau namun, antarmuka ibarat ini mula-mula sahaja tersedia pada 80 wilayah pada seluruh dunia. Pada Sydney, Google Maps jangankan memberi mengerti berapa kapasitas yg memenuhi satu bus atau juga kereta yg hendak dinaiki. Fitur ini sedang eksklusif pada satu wilayah serta dijanjikan akan disebarkan di dalam masa dekat.

Belom diketahui kapan pembaruan ini disebar bagi pemakai Google Maps pada Indonesia. Musik yg terintegrasi Tatkala menempuh perjalanan serta komuter, sering kali penumpang mati gaya serta bosan. Kian apabila perjalanan dibuat sendiri, tiada yg menemani. Hal yg paling sering dikerjakan di dalam kondisi ini ialah mendengarkan lagu pada smartphone, seraya mengecek media sosial alias membaca buku.

Andaikata Dikau ingin pelaksanaan Google Maps kemudian terbuka bagi memantau perjalanan, kadang wajib keluar beserta masuk kembali saat ingin memutar musik. Kini tak penting khawatir implikasi Google Maps memungkinkan pembauran ke layanan hiburan. Pemakai dapat playback via Google Maps bagi lagu-lagu pada layanan musik semacam Spotify, Apple Music, bersama Google Play Music. Tersedia sedikit perbedaan pembauran pada pelaksanaan Android serta iOS.

sumber : tekno.kompas.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *