Facebook Sedang Siapkan Fitur Anyar Buat “Mention” Teman? 0 92

Sumpama ingin melancarkan mention individu lain pada di dalam satu buah komentar pada posting, pemakai Facebook selagi ini mesti menuliskan karakter “@“ serta diikuti oleh nama masyarakat bersangkutan.

Tapi, nantinya bisajadi mau tersedia tehnik anyar bagi menambah mention, yakni melalui satu buah fitur anyar yg tengah dikembangkan oleh Facebook. Keberadaan fitur tersebut diketahui sedari deretan kode program laten pada di dalam situs Facebook.

Fitur itu berbentuk satu buah tombol anyar bernama “Mention a friend” pada segi kanan kolom komentar, pada deretan yg sebanding serta tombol untuk menambah emoji, photo, bersama lain-lain pada di dalam tulisan.

Kala pada-klik, tombol “Mention a friend” hendak memunculkan daptar teman pemakai pada Facebook yg dapat digulir untuk memilih mana yg hendak disebut pada di dalam mention.

Bocoran Fitur Tag tanpa @ di Facebook

Fitur ini dapat mendukung pemakai yg ingin melancarkan mention ke teman, membedakan kebetulan sedang lupa nama si teman pada Facebook. Kalau ingat nama teman yg ingin pada-mention, tehnik lama dan menuliskan karakter “@“ lebih singkat serta efisien.

Sebagaimana dirangkum oleh kita mulai The Next Web, Minggu (26/sebelas/2017), sebenarnya mekanisme mention teman seolah-olah ini telah diterapkan Facebook bagi menandai masyarakat (tag) pada posting atau juga status. Logo yg dipakai agaknya pun berniat misal.

Facebook sedang belom memasrahkan keterangan resmi mengenai fitur “Mention a friend”.

Belom jelas pun apakah fitur ini berniat benar-benar dirilis atau juga belaka ialah sisa-sisa ujicoba Facebook sebelumnya yg lupa dihapus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *