Perbaiki Posisi Keju pada Emoji Burger yang Telah Dijanjikan Google 0 47

Google menepati janjinya bagi memperbaiki emoji burger yg dirilis pada di dalam update Android delapan.0. Pembaruan emoji burger ini bersamaan serta rilisnya pembaruan Android versi delapan.satu yg telah dapat diunduh.

Pada versi Android delapan.satu kali ini, Google meletakkan keju pada antara daging serta tomat, posisi yg dianggap lebih benar oleh netizen. Sebelumnya, Google meletakkan keju pada antara roti serta daging, seumpama netizen melihatnya selaku sesuatu yg janggal.

Emoji burger yg dikerjakan Google memang mengundang perdebatan netizen pada Oktober kemudian. Melalui Twitter, pemilik perusahaan “Baekdal Media”, Thomas Baekdal berkicau soal posisi keju pada emoji burger Google.

Tak ayal, CEO Google, Sundar Pichai ajah ikut angkat suara. Pichai menyatakan Google hendak meninjau ulang emoji tersebut serta menggantinya serta jenis anyar. Pernyataan tersebut alhasil dibuktikan oleh Pichai.

Walau emoji burger telah diperbaiki oleh Google, tetap ajah mengundang komentar mulai netizen. Tersedia yg lebih menyukai versi pertama, tersedia jua yg lega bersama pengubahan konsep emoji yg telah dilakukan.

“Mimpi jelek telah berakhir,” tulis membandel bernama Briyce Anderson pada laman Twitter-nya.

View image on Twitter
Selain burger, update Android delapan.satu pun membawa sejumlah emoji lain, misal beer, beers, serta potongan keju. Pada emoji beer serta beers, terlihat gambar gelas terisi penuh serta busa pada atasnya.

Sebelumnya, emoji beer serta beers belaka berisikan gelas tiga perempat penuh dan busa pada atasnya seandainya terlihat janggal.

Padahal emoji keju, perubahan timbul pada tehnik pewarnaan lobang pada perpotongan keju pada segi kiri. Pada versi delapan.0, pada lobang sedang terlihat tersedia garis pemisah yg lupa dihapus. Garis itu dihilangkan seiring dan versi pembaruan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *