untuk fitur pembayaran WeChat, Qualcomm dukung otentikasi sidik jari 0 23

Qualcomm mendukung otentikasi sensor biometrik sidik jari berbasis hardware buat layanan pembayaran mobile sedari WeChat.

Otentikasi sidik jari terbaru sejak framework otentikasi Qualcomm Haven, memungkinkan pemakai bagi dapat melangsungkan transaksi online belaka beserta memakai sensor sidik jari selaku pumbuktian keaslian tidak menggunakan berarti memanfaatkan kode PIN alias sandi.

“Framework otentikasi Qualcomm Haven mampu mendukung keamanan yg dapat diandalkan bagi baku pembayaran online masa kini,” kata Sy Choudhury, Senior Director Product Management Qualcomm Technologies Inc, di dalam siaran persnya, Kamis (delapan belas/dua).

“Pemakai sekarang melulu berharga memanfaatkan jari, wajah, atau juga mata para bagi akses ke parah kalian beserta bertransaksi online bersama perangkat mobile masing-masing. Semua acara tersebut berjalan di dalam sistim keamanan pada level hardware. Untuk menjadi, enggak berarti lagi mendayagunakan kode PIN dengan sandi yg rentan terhadap pencurian data,” sambung ia.

Framework otentikasi Qualcomm Haven mendukung protokol SOTER yg dikembangkan oleh Tencent buat otentikasi keamanan. Hal tersebut meliputi penyesuaian sensor sidik jari, pengolahan, penyimpanan lokal, beserta komunikasi ke server Tencent pada cloud.

Tatkala ini, tehnologi tersebut tersedia pada perangkat Vivo X6 yg ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon All Mode, dengan hendak tersedia pada sejumlah ponsel pintar lainnya di dalam sejumlah bulan ke depan.

“Gara-gara banyak konsumen yg memastikan sarana pembayaran online mengenakan ponsel kalian, kita berkomitmen bagi menaikkan fitur keamanan di dalam perangkat kita mirip yg telah ditunjukkan di dalam ponsel pintar VIVO X6,” ujar Alex Feng, Chief Marketing Officer Vivo.

“Melalui eratnya kerja sebanding antara Qualcomm Technologies bersama Tencent, kita hendak melanjutkan upaya buat menyediakan keamanan dengan pengalaman pemakai yg terbaik,” lanjut dirinya.

Tidakpermanen, WeChat adalah satu buah pelaksanaan komunikasi yg dikembangkan oleh Tencent. WeChat pula menyediakan layanan pembayaran bagi pemakai bersama penjual.

Hingga September 2015, WeChat tercatat menyandang 650 juta membandel pelanggan aktif setiap bulannya. Fitur otentikasi sensor biometrik sidik jari buat layanan pembayaran pada WeChat telah tersedia pada prosesor Snapdragon seri 400, 600, beserta 800.

 

Sumber : https://elshinta.com/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *