Perusahaan Amerika dan China Menghasilkan Paket Kerja Sama Senilai 250 Milyar Dollar AS 0 85

Kunjungan Presiden Amerika Donald Trump ke China pada Kamis (sembilan/sebelas/2017) menghasilkan paket kerja ekuivalen senilai 250 miliar dollar AS / lebih sejak Rp tiga.000 triliun beserta perusahaan-perusahaan Amerika dengan Perkumpulan China.

keliru satu bagian sejak paket itu merupakan kerja ekuivalen antara perusahaan chipset pada San Diego, Qualcomm, serta tiga vendor smartphone kalau China yakni Vivo, Xiaomi, serta Oppo.

Qualcomm telah menandatangani nota kesepahaman tak mengikat bersama ketiga vendor pada Great Hall of People Beijing.

Pada di dalam kerja ekuivalen yg dilaporkan bernilai duabelas milyard dollar AS alias pun lebih sejak Rp 160 triliun tersebut, Qualcomm akan memasok komponen chipke Vivo, Xiaomi, dengan Oppo di dalam jangka tatkala tiga tahun.

Sebenarnya ketiga pabrikan smartphone tersebut ajah memakai prosesor Mediatek sedari Taiwan, melainkan sebagian gede ponselnya memanfaatkan platform Qualcomm.

Qualcomm mengaku separuh keuntungannya diperoleh sejak China. oleh hasil itu, kerjasama ini nampaknya berniat oleh karena itu win-win solution bagi semua pihak yg terlibat.

Bos eksekutif Qualcomm, Steve Mollenkopf menandaskan maka kerja sebanding serta tiga perusahaan smartphone China ini mau mendukung ambisi China untuk mendorong industri pada di dalam negerinya.

“Kita melanjutkan komitmen kita untuk berinvestasi serta membantu kemajuan industri mobile serta semi konduktor China”, jelasnya.

Sepekan sedari itu, tersedia rumor yg berkembang karena itu Qualcomm kemungkinan hendak diakuisisi oleh pesaingnya, Broadcom, seharga 130 milyard dollar AS alias jua Rp satu.700 triliun.

Broadcom sendiri telah diakuisisi oleh Avago pada tahun 2015 seharga 36 miliar dollar AS alias pula mendekati bilangan Rp 500 triliun. Masa ini Qualcomm pada di dalam negoisasi bagi mengakuisisi perusahaan semi konduktor NXP seumpama Belanda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *