“Kami Mohon Maaf” Tim Indonesia AoV Asian Games 2018 Kalah 0 36

Tim Indonesia pada cabang AOV Asian Games 2018 kalah di dalam pertandingan perunjukan yg digelar pada Britama Arena Kelapa Gading, Jakarta Utara, Ahad, 26 Agustus 2018. Tim Indonesia terdiri mulai Glen Richard, Farhan Akbari, Ilham, Franky Ansen, dengan Muhammad.

Indonesia langsung berhadapan Taiwan. Tim Indonesia dicukur dua-0. Walau sekian, Indonesia sedang mempunyai kesempatan buat bertanding pada babak loser grup. Pada babak ini, semua tim yg kalah pada babak penyisihan pertama bersama kedua berniat bertanding kembali bagi memperebutkan tiket “wild card”.

Di dalam babak tersebut Indonesia berhadapan dan Thailand. Sayangnya, Indonesia kembali menelan pil pahit setelah ditaklukan tim mulai Negri Gajah Putih serta skor satu-dua.

Ilham, anggota tim, meminta maaf terhadap seluruh umat Indonesia atas kekalahan yg dialami tim. “Memang pengalaman kita sedang sedikit. Jam terbang sedikit. Kita sedikit tenteram bersama terbawa suasana,” ujar dirinya pada Britama Arena.

Walau begini, Ilham cs menganggap bangga dapat mewakili Indonesia di dalam pertandingan akbar olahraga Asia empat tahunan ini. “Sejauh ini kita sangat bangga, kecuali sekali lagi kita memohon maaf,” ujar Ilham.

Walau kalah, kecuali Hans Kurniadi Saleh, Product Manager Garena Indonesia–pengembang AoV–mengaku bangga. “Memang belom maksimal gara-gara nyata pertama. Entah kalian gugup bermain di dalam ajang Internasional,” ujar ia.

Hans berharap ajang perunjukan ini dapat jadi perunjuk dengan penyemangat bagi tim Indonesia bagi bertanding pada ajang internasional AoV lainnya. “Aku yakin tim Indonesia punya kemampuan yg lebih mulai ini. Para punya performa yg lebih bagus,” ujarnya.

Di dalam laga final tim Cina menang sedari kontingen Cina Taipei. Masing-masing tim mendapatkan medali emas beserta perak. Tidaklama medali perunggu berhasil diraih tim Vietnam.

 

Sumber : https://tekno.tempo.co/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *