Daftar Handphone Android Bisa Memainkan Game “Fortnite 0 96

Kepopuleran game Fortnite dimanfaatkan benar oleh Samsung di dalam peluncuran Galaxy Note sembilan. Ponsel ini oleh karena itu perangkat Android pertama yg kebagian game populer bergenre battle royale ini. Di dalam peluncuran Galaxy Note sembilan sebanyak hari terus, CEO Epic Games, Tim Sweeney menerangkan pemakai Samsung lain berniat sedari kebagian Fortnite buat Android di dalam versi beta pekan ini. Beserta ternyata ucapan ini benar adanya. Lagipula tidak cuma pemakai Samsung. Sebanyak perangkat Android lainnya pun pernah dapat sedari mencicipi Fortnite di dalam versi beta. Menurut pantauan KompasTekno, game ini hangat dapat dimainkan pada perangkat Android kelas atas, sedang perangkat lainnya sedang wajib bersabar menunggu lebih lama. Berharga diingat maka spesifikasi minimum yg diminta oleh game ini ialah sistim operasi Android lima.0 atau juga pada atasnya serta 64 bit, bersama RAM minimal 3GB serta. Selain itu minimum GPU yg dimakan ialah Adreno 530 maupun pada atasnya, Mali-G71 MP20, beserta Mali-G72 MP12 alias pada atasnya.

Berikut ini mewujudkan perangkat-perangkat Android yg dapat mencoba Fortnite versi beta yg dirangkum sedari Cnet, Senin (tigabelas/delapan/2018).

Samsung
Galaxy S7/S7 Edge, S8/S8+, S9/S9+, Note delapan, Note sembilan, Tab S3 bersama Tab S4

Google
Google Pixel/Pixel XL, Pixel dua/Pixel 2XL.

Asus
ROG Phone, Zenfone empat Pro, Zenfone 5Z beserta Zenfone V

Essential
Essential PH-satu

Huawei
Honor sepuluh, Honor Play, Honor Mate sepuluh/Pro, Mate RS, Nova tiga, P20/P20 Pro beserta V10.

LG
LG G5, G6, G7 ThinQ, V20, V30/V30+

Nokia
Nokia delapan

OnePlus
OnePlus lima/5T, OnePlus enam

Razer
Razer Phone

Xiaomi
Blackshark, Mi lima/5S/lima Plus, Mi enam/enam Plus, Mi delapan/delapan Explorer/8SE, Mi Miz, Mi Mix dua, Mi Mix 2S, Mi Note dua

ZTE
Axon tujuh/7S, Axon M, Nubia Z17/Z17S, Nubia Z11.

Selain itu tersedia sejumlah perangkat lagi yg berniat menyusul yakni HTC bersama HTC 1o, U Ultra, U11/U11+ beserta U12+. Nanti tersedia pun Lenovo beserta Moto Z/Z Droid beserta Moto Z2 Force serta Sony denga Xperia XZ, XZs, XZ1 bersama XZ2.

Tapi berarti diingat jua karena itu tak semua pemain dapat mencicipi game ini pada perangkat Android. Fortnite bagi Android ini sahaja dapat dimainkan bagi pemain yg memiliki undangan lewat e-mail. Tidak menggunakan undangan semenjak Epic Games, pemakai belaka berniat jadi daptar tunggu (waiting list).

Pasalnya jumlah slot yg disediakan buat pemain sedang terbatas sebab game ini sedang berada di dalam tahap beta. Kendati begini game ini patut ditunggu kehadirannya buat semua perangkat Android. Game bergenre battleroyale memang tengah digandrungi belakangan ini.

sumber :tekno.kompas.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *