Setelah Sukses dg game Pokemon Go,Niantic Labs Kini Mengeluarkan Game Barunya yg berjudul Ingress 0 66

Setelah Sukses dg game Pokemon Go,Niantic Labs Kini Mengeluarkan Game Barunya yg berjudul Ingress

Meraih sukses bersama Pokemon Go serta sibuk sedang mengembangkan gim Harry Potter, normal andaikata banyak gamer lupa gim berbasis Augmented Reality (AR) pertama komoditas Niantic Labs yg berjudul Ingress.

Lama tak terdengar kabar, Niantic Labs mengungkap bakal melakukan perombakan gedhe-besaran bagi gim ini. Diberi nama Ingress Prime, versi baru gim berbasis tempat bersama AR tersebut mau meluncur tahun depan.

gim ini hendak menghadapi perubahan gede-besaran bermuladari cerita, desain, tampilan pada pada di dalam gim hingga tehnologi yg digunakannya.

“Gim (Ingress) yakni cikal berniatbermula konsep dasar yg dimakan pada Pokemon Go, beserta nantinya jua diterapkan pada pada di dalam gim-gim komoditas perusahaan pada masa mendatang,” ungkap CEO Niantic, John Hanke.

Ingress pertama kali diluncurkan pada 2013, ketika Niantic sedang anak perusahaan Google. Pada pada di dalam gim ini gamer wajib memutuskan tidak benar satu bermula dua kelompok pada waktu jiwa telah menemukan satu buah tehnologi yg mampu menunjukkan bukti keberadaan alien.

Niantic Labs mengungkap, Ingress telah diunduh lebihsejak dua puluh juta kali pada Android dan iOS. Hampir tersedia Pokemon Go, pengembang yg mengerti dan memahami konsep gim berbasis AR sangat sedikit.

 

sumber: tekno.liputan6.com

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *