Setelah Merilis Pembaruan Arena of Valor Hadirkan Fitur Anyar. 0 53

Arena of Valor aktual pun merilis pembaruan gedhe-besaran pada pekan ini. Melalui pembaruan ini, berniat tersedia banyak perubahan yg dihadirkan gim ini, sejak sedari penyeimbangan heroitemgameplay, terhitung kehadiran fitur anyar.

penyeimbangan karakter akan dilakukan pada sejumlah hero, misal Skud, Wukong, Violet, Azzen’ka, serta Mganga.

Tak hanya hero, penyeimbangan pula dikerjakan pada sejumlah item pada di dalam permainan. Tentang ini dilaksanakan guna menciptakan pengalaman bermain yg lebih bergerak maju serta adil.

Pada pembaruan ini, fitur streaming pun dikerjakan lebih gampang. Kali ini, mereka pemain dapat ala langsung terhubung dan Facebook bagi melangsungkan live streming.

Selain itu, tersedia jua fitur best moment recording, yg memungkinkan sistim metode otomatis merekam momen-momen berharga tatkala pertandingan pada Arena of Valor.

Penyesuian lain dilakukan sedari segi gameplay. Tidak benar satunya penyesuaian Abyssal Dragon. Kontribusi Abyssal yg melampaui ekpekstasi ternyata mempengaruhi pengalaman bermain.

Data mencatat, tim yg berhasil merebut Abyssal Dragon pertama selalu menyandang persentase kemenangan sangat tinggi. Pada di dalam turnamen, digit kemenangan melebihi 80 persen.

Untuk itu, pada di dalam pembaruan ini, EXP serta Gold yg didapatsemenjak membunuh Abyssal hendak lebih sedikit pada awal pertandingan. Abyssal juga dibuat lebih aktif mengejar lawan serta semak-semak yg berada pada sekitarnya mau dihilangkan bermula Arena of Valor.

sumber: liputan6.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *