Game Racing Untuk Android Yang Seru Untuk Dimainkan 0 102


Bagi sebagian pengguna smartphone android, tak lengkap tentunya jika tidak menginstal sebuah game dikala wktu senggang. Keberadaan game tentunya dapat menemenani Anda untuk mengisi waktu luang baik itu saat istirahat ataupun sedang menunggu teman,antrian ataupun sekedar melepas kepenatan. Nah kami rekomendasikan aplikasi game yang bertemakan racing yang seru untuk Anda coba.

Racing Car 3D Transform adalah aplikasi game yang tidak hanya menampilkan game race mobil biasanya, dengan grafik yang tentunya sangat menarik dan sangat ringan karna tidak membutuhkan spesifikasi smartphone tinggi. Sebagai pemain game Anda dapat menggunakan karakter yang anda pilih Anda untuk melakukan pertandingan balap dengan musuh yang ada. Ada mode Adventure (story) dengan banyak pilihan arena yang siap untuk Anda mainkan, disetiap level Ada Boss Enemy yang siap menunggu untuk Anda kalahkan.

Adanya coin yang disediakan disetiap pertandingan untuk bisa Anda kumpulkan yang berguna untuk mengupgrade mobil Anda. Penambahan fitur elemen senjata yang digunakan tentunya akan menambah keseruan game ini dibanding dengan game race lainnya. Dengan merebut kotak”boks misteri” yang selalu ada disetiap trak balap, Anda akan mendapatkan senjata yang bisa anda gunakan untuk melengkapi mobil Anda, Senjata-senjata tersebut bisa Anda gunakan untuk menembak musuh (contoh missil senjata yang bisa anda luncurkan untuk menembak musuh Anda).

Game ini juga bisa membuat mobil Anda bertransformasi menjadi robot (TRANSFORMER) jika Anda mendapatkan senjata tertentu, sungguh seru bukan ? Anda bisa menghancurkan musuh Anda jika dalam mode robot ini. Game ini sangat seru dimainkan untuk mengisi waktu luang Anda,berikut ini kami sediakan link download agar Anda bisa mencoba menginstallnya dan mainkan langsung di smartphone kesayangan Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Adanya Hero Baru di Game Mobile Legends 0 22

Adanya Hero Baru di Game Mobile Legends

Pengembang gim Mobile Legends, Moonton, dikabarkan bakal mengumumkan kehadiran hero terbaru. Pasalnya, Moonton telah menggelar survei tertentu yg diadakan beberapa waktu lalu.

Asalkan memang hal ini pasti benar, langkah Moonton menghadirkan hero anyar terbilang cepat. Gara-gara, hero tipe assassin Zhask diperkenalkan baru-baru ini.

kehadiran hero baru terkuak sedari satu buah pesan pada di dalam gim Mobile Legends. Pada dalamnya, tersedia tautan yg langsung mengarahkan pemain ke laman survei.

Melainkan, kenyataannya sahaja sebanyak pemain terpilih yg beruntung dapat masuk ke laman survei, hasil banyak pemain lain mengaku tak mendapatkan pesan survei.

sumber: tekno.liputan6.com

Niantic Mengeluarkan pokemon legendaris Setelah Kompetisi Niantic Global Catch Challenge 0 31

Niantic baru ajah mengumumkan kembali merilis pokemon legendaris pada Pokemon Go. Keputusan ini tak lepas bermula gelaran Niantic Global Catch Challenge yg baru jua usai digelar.

Menurut data Niantic, selagi gelaran berlangsung tersedia sekitar 3 milyard pokemon yg berhasil ditangkap para pemain. Tak cuma itu, tersedia jua dua pokemon, Farfetch’d dengan Kangaskhan, yg dilepas pada wilayah yg bukan jadi asalnya.

Sekadar informasi, Farfetch’d adalah monster yg sebetulnya cuma dapat ditangkap pemain Pokemon Go pada wilayah Asia Timur. Namun di dalam ajang ini, pokemon ini dapat didapati pada seluruh dunia.

Mengamati animo peserta itu, Niantic pun menghadirkan pokemon legendaris, Ho-Oh, selaku hadiah  bagi para pemain. pokemon ini cuma dapat ditangkap di dalam waktu terbatas.

Pengembang asal Amerika Serikat tersebut sekedar menyediakan masa hingga 12 Desember bagi pemain untuk menangkap Ho-Oh. Buat menangkap pokemon ini, mereka trainer wajib memenangkan Raid Battle.

Setelah itu, para pemain diharuskan menangkapnya memakai Premier Balls. Sekadar informasi, Ho-Oh adalah pokemon legendaris yg memulai debutnya pada Pokemon Gold bersama dikenal sebagai salah satu karakter paling kuat pada Pokemon Go.

sumber: tekno.liputan6.com

 

Setelah Sukses dg game Pokemon Go,Niantic Labs Kini Mengeluarkan Game Barunya yg berjudul Ingress 0 25

Setelah Sukses dg game Pokemon Go,Niantic Labs Kini Mengeluarkan Game Barunya yg berjudul Ingress

Meraih sukses dengan Pokemon Go serta sibuk sedang mengembangkan gim Harry Potter, normal bila banyak gamer lupa gim berbasis Augmented Reality (AR) pertama ciptaan Niantic Labs yg berjudul Ingress.

Lama tak terdengar kabar, Niantic Labs mengungkap berniat melaksanakan perombakan besar-besaran buat gim ini. Diberi nama Ingress Prime, versi hangat gim berbasis tempat beserta AR tersebut berniat meluncur tahun depan.

gim ini mau menjalani perubahan gedhe-besaran semenjak sejak cerita, desain, tampilan pada di dalam gim hingga tehnologi yg digunakannya.

“Gim (Ingress) ialah cikal mau sejak konsep dasar yg dimakan pada Pokemon Go, dengan nantinya pun diterapkan pada di dalam gim-gim produk perusahaan pada masa mendatang,” ungkap CEO Niantic, John Hanke.

Ingress pertama kali diluncurkan pada 2013, tatkala Niantic sedang anak perusahaan Google. Pada di dalam gim ini gamer wajib memutuskan salah satu dari dua kelompok pada ketika insan telah menemukan satu buah tehnologi yg mampu menunjukkan bukti keberadaan alien.

Niantic Labs mengungkap, Ingress pernah diunduh lebih sejak dua puluh juta kali pada Android bersama iOS. Hampir tersedia Pokemon Go, pengembang yg mengerti beserta memahami konsep gim berbasis AR sangat sedikit.

 

sumber: tekno.liputan6.com