Game Death Stranding Ber aliran Horor 0 34

Secara Resmi Mengumumkan Kehadiran Modus 5v5 di Game Vainglory

Bagi kaian yg bermain gim seri Metal Gear Solid pasti telah tak asing lagi serta nama Hideo Kojima.

Lepas sedari Konami setelah hampir 30 tahun serta tak terlibat lagi pada di dalam pengembangan seri terbaru Metal Gear Solid, Kojima disibukkan dengan pengembangan gim terbarunya, yakni Death Stranding.

 Pada bawah perusahaan barunya yg bernama Kojima Productions, dirinya mengungkap informasi gim pertamanya ini pada 2016. Sejak itu, banyak gamer pada penjuru dunia dikerjakan penasaran soal aliran gim aktual Kojima ini.

Satu tahun berselang, Kojima pula hadir pada di dalam ajang The Game Awards 2017 yg digelar delapan Desember 2017 pada Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Perkumpulan.

bersama kolega serta kawannya, Norman Reedus, veteran pengembang gim ini alhasil mengungkap trailer terbaru Death Stranding.

Uniknya, alih-alih mempersembahkan informasi lebih berhubungan dengan gim barunya, banyak gamer jangankan malah dikerjakan bingung serta trailer sepanjang delapan menit tersebut.

Death Stranding Usung Aliran Horor?

Walau membingungkan, traileranyar Death Stranding ini mengonfirmasi dugaan beberapagameryg menyebutkan gim ini bakalMenghadirkan karakter protagonis pada di dalam gim (Norman Reedus) mau berhadapan serta musuh supernatural.

Reedus serta kedua koleganya berada padasebuahtempat kecelakaan. Membedakan, saat sedang menyelamatkan rekannya yg terluka, saranaygdikonsumsisedari bereaksi terhadap sesuatu mahkluk kasat mata. Dirinyaajah memperingatkan merekabuat menahan nafas.

sumber: liputan6.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *