Game tiang listrik kini hadir pada Google Play Store. 0 113

Setelah meme beserta tagar seputar tiang listrik ramai dibicarakan pada internet, kali ini giliran game bertema tiang listrik hadir pada Google Play Store.

Sekadar informasi, tema tiang listrik sendiri kini tengah untuk menjadi perbincangan pasca-persoalan kecelakaan yg menimpa Setyo Novanto.

game berjudul “Tiang Listrik” ini memang aktual diunggah. Informasi menyebut game ini tersedia Play Store per tujuh belas Nopember 2017.

“Siapa bilang nabrak tiang listrik gampang?” tulis pengembang pada di dalam kolom pemaparan pada Google Play. Sesuai deskripsi tersebut, pada di dalam game ini, pemain diminta untuk menabrakkan mobil ke tiang listrik yg kemudian bergerak.

Game ini menawarkan gameplay yg terbilang sederhana. Dikau mengetuk layar sekali bagi menciptakan mobil berjalan dan menabrak tiang listrik yg bergerak.

Pemain diberi kesempatan menabrakkan mobil ke tiang listrik sebanyak tiga kali. Setiap percobaan yg gagal, pemain hendak kehilangan satu kesempatan. Masa pemain berhasil, kesempatan itu bertambah lagi.

Hingga sekarang, pengunduh Game besutan Noobzilla Yogyakarta ini memang sedang sedikit. Kecuali, berlandaskan komentar pada kolom ulasan, Game Tiang Listrik berhasil menuai respon yg positif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *