Kesuksesan Nintendo Menjual konsol NES (Nintendo Entertainment System) diPasar 0 92

Pada sebelas Nopember 2016, Nintendo resmi serta sukses menjual konsol NES (Nintendo Entertainment System) Classic Edition pada pasaran.

Pada ketika yg singkat, konsol ini langsung diserbu gamer  sampai-sampai ludes terjual habis pada beberapa negara pada dunia. Saking langkanya, konsol ini sempat dibanderol seharga US$ 596 alias sekitar Rp tujuh,tujuh juta pada tidak benar satu situs web e-Commerce kenamaan, eBay.

Berhasil mendulang untung gede lewat konsol NES Classic Edition-nya, perusahaan yg berbasis pada Kyoto, Jepang ini bergerak singkat beserta meluncurkan kembali konsol lawas nan ikonik lainnya, yakni SNES (Super Nintendo Entertainment System) Classic Edition.

Seperti NES Classic, konsol terbaru milik Nintendo ini tak lagi menggunakan kartrid bagi bermain game. pada di dalam konsol terdapat 21 judul game yg dapat engkau mainkan.

Tersedia jua judul-judul game tersebut pada antaranya Earthbound, Kirby’s Dream Course, Street Fighter dua′ Turbo: Hyper Fighting, Super Castlevania empat, Super Punch-Out, Super Mario World, serta The Legend of Zelda: A Link to the Past.

Selain game-game pada atas, Nintendo juga menyertakan satu judul game Star Fox dua yg batal dirilis pada pasaran masa itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *