Karakter Baru di dalam Game AOV (Arena of Valor) 0 337

Karakter Baru di dalam Game AOV (Arena of Valor)

Setelah Batman dan Joker, kali ini game Arena of Valor kembali kedatangan karakter anyar. Bagaikan yg telah disebut sebelumnya, karakter yg hadir kala ini yakni Superman.

karakter ini sudah dapat dimainkan Nopember 2017. Karakter ini pun telah mendapatkan lisensi resmi sedari Warner Bros. Interactive Entertainment

Pada di dalam game, Superman hadir selaku hero kelas warrior/tank. Menjadi, hero ini mempunyai pertahanan mumpuni dengan didukung kemampuan bertempur yg tak kalah bagus.

Karakter ini pun menyandang keunikan tersendiri karena dapat dinavigasikan pada di dalam dua modus, yakni modus berjalan dengan modus terbang.

Masing-masing modus itu memiliki skill berbeda. Karenanya, Superman menyandang enam type skill metoda keseluruhan belom terhitung skill pasif.

Menyambut kedatangan karakter anyar ini, Garena AoV pun telah menghadirkan serangkain event menarik untuk kalian pemainnya. Keliru satunya yaitu event untuk memperoleh karakter yg berasal sejak planet Krypton ini.

Pemain dapat mengumpulkan item serpihan batu Krypton sedari semenjak lepas empat belas hingga tujuh belas Nopember serta bermain pada Quick Match alias Ranked Match. Nantinya, item tersebut dapat ditukar dan Superman paling lambat sembilan belas Nopember 2017.

Kalian pemain saja diberi kesempatan bagi memilah karakter andalan, antara Batman atau Superman. Melalui polling ini, pemain dapat memperoleh diskon Superman hingga 30%.

Tak itu ajah, AoV pula telah menyiapkan penawaran menarik lain bagi kalian pemainnya, yakni skin Colonial Batman serta Justice Lord Superman. Skin ini hendak diberikan pada seratus pemain beruntung yg selalu berpartisipasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *