Setelah Pokemon Go, Niantic labs Kini Merilis Game Harry Potter 0 103

Walau tak sepopuler kala awal diluncurkan pada 2016, Pokemon Go, game berbasis Augmented Reality (AR) Merk Niantic Labs sedang memiliki pemain setianya.

Setelah hampir satu tahun lebih dirilis, nyatanya Pokemon Go sedang mempunyai ‘janji’ yg belom terpenuhi, fitur trading bersama PvP (player lawan player) pada di dalam game.

Meskipun memiliki ‘pekerjaan rumah’ yg belom selesai hingga sekarang, Niantic mengungkap sedang mengembangkan game mobile Harry Potter.

Lantas bagaimana nasib Pokemon Go? Walau sedang mengembangkan game Harry Potter, bukan bearti perusahaan hendak berhenti meluncurkan pembaruan bagi Pokemon Go.

Misal disebutkan sebelumnya, perusahaan mengonfirmasi sedang bertugas sebanding dan WB Games untuk mengembangkan satu buah game yg berjudul Harry Potter: Wizards Unite.

Tak itu ajah, perusahaan pun menegaskan game Harry Potter ini akan hadir bersama metoda eksklusif bagi perangkat mobile. Layaknya Pokemon Go, game ini hendak mengandalkan tehnologi AR.

Bagi pemain setia Pokemon Go, pengumuman game ini dikhawatirkan hendak menciptakan perusahaan tak fokus pada di dalam pengembangan fitur-fitur pada di dalam game tersebut, dan lebih fokus pada di dalam pengembangan game Harry Potter.

Menanggapi hal tersebut, Niantic memutuskan perusahaan tetap berkomitmen seratus% bagi pengembangan Pokemon Go hingga bertahun-tahun mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *