Smartphone OnePlus 5T Bisa Dibeli di Bulan November 0 105

OnePlus hendak lekas bergabung dan deretan pabrikan-pabrikan gadget yg mau menelurkan smartphone bezel less. Ponsel terbaru sejak pabrikan itu, OnePlus 5T, berniat meluncur pada enam belas Nopember mendatang.

Acara perkenalan OnePlus 5T akan digelar pada Brooklyn, New York, Amerika Perkumpulan, sekitar pukul sebelas siang. OnePlus turut menandaskan karena itu OnePlus 5T berniat sejak dijual pada wilayah AS bersama Eropa di dalam tatkala minim sedari sepekan setelah peluncuran, yakni pada 21 Nopember.

Hal tersebut diumumkan sendiri oleh OnePlus di dalam satu buah tweet, Selasa (tujuh/sebelas/2017). “Bersiaplah buat #ANewView. Jumpai #OnePlus5T pada enam belas Nopember,” kicau OnePlus.

Tagar #ANewView kemungkinan mengacu pada layar OnePlus 5T yg disebut-sebut berukuran enam inci beserta kurang bingkai dan aspect ratiodelapan belas:sembilan, layaknya beberapa ponsel bezel less lain yg timbul lebih konon.

Banderol harga OnePlus 5T belom diumumkan. Rumor yg beredar sebelumnya telah menyebutkan maka perangkatnya Snapdragon 835, RAM enam GB, penyimpanan internal 128 GB, serta kamera ganda dua puluh megapiksel ini mau dihargai sekitar 600 dollar AS, sekitar Rp delapan juta.

Lucunya, OnePlus mengutip biaya 40 dollar AS (sekitar Rp 540.000) buat kalian fans yg ingin datang ke acara perkenalan OnePlus 5T pada enam belas Nopember mendatang.

OnePlus menandaskan pemasukan bermula tiket bakal disumbangkan. Pembeli tiket jua dijanjikan memiliki merchandise, walau tak disebutkan serupa apakah merchandise dimaksud dengan ke mana OnePlus berniat menyalurkan sumbangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *