Oppo Mempersembahkan Konsep Aktual Smartphone Layar Lipat 0 176

Oppo tampaknya berminat untuk memeriahkan pasar smartphone layar lipat. Anyar hangat ini, tersebar bocoran vendor smartphone China itu mengajukan hak paten ponsel selfie berteknologi layar lipat.

Hak Paten ini ialah gambaran baru berniat adanya satu buah smartphone layar lipat. Alih-alih semua bagian, smartphone konsep Oppo ini cuma dapat dilipat pada bagian atasnya ajah.

smartphone Oppo terbaru ini sahaja menyandang satu kamera depan. Sebaliknya kamera pada bagian atas smartphone ini dapat dilipat hingga 360 derajat ke belakang.

Tentang ini memungkinkan Oppo mengubah kamera depan oleh karena itu kamera (yg menghadap) belakang. Dengan ibarat itu, kamera selfie dapat dimakan selaku kamera primer yg menghadap belakang serta kwalitas yg ekuivalen baiknya, walau ajah sekedar menggunakan satu kamera.

Desain paten kamera lipat Oppo.

Apakah benar bakal dikerjakan? Smartphone ini hendak oleh karena itu buatan kedua Oppo yg memungkinkan pendayagunaan satu kamera pada dua segi. Pada 2013 silam, Oppo telah melangsungkan dobrakan dan merilis ponsel yg dilengkapi serta kamera berputar.

Walau begitu, perangkat Merk Oppo ini sedang berbentuk hak paten. Dapat pun perangkat ini tak oleh karena itu dirilis.

Sebelumnya, Samsung pula berencana menciptakan smartphone dengan layar yg dapat dilipat pada Galaxy X-nya. Selain itu, Huawei jua mempunyai rencana yg sebanding. Rumornya, smartphone beserta kemampuan layar yg dapat dilipat itu mau dirilis pada 2018 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *