iPhone X Kini mempunyai dua Baterai 0 79

Sebanyak hari setelah perilisan iPhone X, banyak video yg mengulas spesifikasi iPhone edisi spesial ulang tahun Appleke-sepuluh ini. Pada antara sederet video YouTube seputar iPhone X, tersedia satu video menarik yg diunggah seorang YouTuber pada China.

Sesuai namanya, pada di dalam video yg berjudul ‘Teardown iPhone X‘ itu, seorang YouTuber mencoba membedah iPhone X buat mengamati komponen di dalam. Serta sebanyak sarana, dirinya mencoba membuka iPhone X bermula segi layar sebelah atas dan engsel bagian atas pada bagian kanan.

Penampakan pertama setelah dibongkar, terlihat dua bongkah baterai terbenam pada bawah layar OLED berukuran lima,delapan inci. Nampaknya, Apple wajib memutuskan bagi memisah kapasitas pada di dalam dua baterai tersebut untuk menyesuaikan komponen-komponen pada sekitarnya.

Dua baterai pada iPhone X berukuran berbeda, dimana bagian bawah berukuran pipih melebar bersama bagian atas satu/dua kali lebih mungil bersama memanjang. Apple memisahkannya bagi tak memaksakan kapasitas pada di dalam satu baterai gede.

Selain dua baterai, pada di dalam video berdurasi lima belas menit tigabelas detik tersebut pula memperlihatkan motherboard iPhone X yg berukuran mungil. Bermula pantauan Kita pada web GSM Arena, komponen-komponen iPhone X sangat detil seumpama menyulitkan YouTuber tersebut bagi ngambil baterainya.

Pada di dalam video tersebut, si pengunggah memohon maaf sebab kwalitas video yg kurang bagus.
Dirinya berjanji akan mengunggah video serta konten yg sebanding dan kwalitas yg lebih bagus.

Video lebih jelas berikutnya diunggah oleh ifixit.com. Situs spesialis bongkar gadget itu menyajikan tutorial langkah demi langkah bagi membongkar iPhone X ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *