Startup Lokal Teman Jalan Akan Segera di Rilis Oleh LINE Indonesia 0 121

Line, penyedia layanan pesan instan jikalau Jepang tampaknya menaruh perhatian terhadap platform chatbot komoditas startup lokal Indonesia. Serta langkah Line Indonesia yg mengakuisisi startup TemanJalan.

Pengumuman akuisisi TemanJalan oleh Line Indonesia dilaksanakan pada Rabu (23/sebelas/2017). Tak disebutkan berapa kekayaan yg digelontorkan Line Indonesia bagi mengakuisisi TemanJalan.

TemanJalan sendiri ialah startup lokal yg menciptakan penanggulangan layanan transportasi untuk mahasiswa. Layanan ini pada di dalam operasinya mendayagunakan sarana chatbot.

Akusisisi ini berlandaskan Line Indonesia dikerjakan mendukung pengembangkan platform chatbot pada Indonesia. Selain itu, Line Indonesia pun berharap menyandang pengetahuan lebih banyak lagi guna menaikkan kinerja bisnis ke depannya.

“Bersama TemanJalan, kita mendapatkan tim developer nyata yg dapat menaikkan kemampuan kita pada di dalam mengembangkan platform chatbot serta wawasan yg mendalam berhubungan beserta pasar pada Indonesia,” ujar Dale Kim,

Sedangkan bagi TemanJalan, akuisisi ini menandakan keseriusan Line pada di dalam membina bersama mendukung komunitas lokal.

“Kita sangat senang dapat bergabung dan Line. Akuisisi ini yaitu satu buah type kepercayaan pada Merk serta developer Indonesia,” ujar  Fauzan Helmi Sudaryanto, Co-Founder sekaligus CEO TemanJalan.

Logo Line di acara Line Conference 2016 di Tokyo.

Setelah diakuisisi Line,TemanJalan telah menerima perhatian beserta pengakuan sedari dunia internasional melalui Line Bot Awards. Kala itu, kalian meraih penghargaan pada katagori lokalisasi.

Saat awal mula didirikan, TemanJalan telah mengembangkan layanannya pada sebanyak platform. Kecuali menurut pengembang, jumlah pengembang yg didapat belom seberapa.

Berselang masa, TemanJalan sejak mengaitkan platformnya serta Line melalui chatbot. Waktu itulah pemakai TemanJalan sejak melonjak hingga 70 kali lebih banyak dibanding kala menggunakan platform lainnya.

Layanan TemanJalan menarik minat mahasiswa bagi berangkat ke kampus, hasil tarifnya yg lebih murah dibandingkan ojek online. Pelanggan ajah diwajibkan membayar Rp dua puluh.000 bagi enam trip tumpangan ke kampus.

Sedang bagi pengendara, kalian bakal mendapatkan poin yg dapat ditukarkan beserta hadiah menarik, umpama voucher MAP, voucher bahan bakar minyak (BBM), serta pulsa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *