Bekas mobil mewah yang Pernah dimiliki Steve Jobs (pendiri perusahaan apple) Kini di Lelang 0 60

Bekas mobil mewah yang Pernah dimiliki Steve Jobs (pendiri perusahaan apple) Kini di Lelang

Aneka memorabilia yg berkaitan bersama Steve Jobs ramai dilelang dengan dapat dihargai mahal. Begitupun mobil mewah yg telah dimiliki oleh almarhum pendiri Apple itu, satu buah BMW Z8 yg rencananya bakal dilelang oleh balai lelang Sotheby’s pada di dalam masa dekat ini.

Harganya diperkirakan hendak mencapai kisaran 300.000 hingga 400.000 dollar AS atau sekitar Rp empat milyard hingga Rp lima,empat milyard.

Mobil sport dua kursi dengan atap convertible ini pada tahun 2000 hingga 2003 konon sempat dimiliki oleh Steve Jobs. Warna bodinya titanium silver bersama interior belapis bahan kulit berwarna hitam.

Steve Jobs konon disarankan membeli mobile energik 400 horsepower tersebut oleh CEO Oracle Larry Ellison yg menganggap karena itu BMW Z8 mewakili selera Jobs sekaligus rancangan otomotif modern mulai pabrikan Jerman.

Si BMW sekedar bertahan sejumlah tahun pada tangan Jobs, yg nanti menjualnya ke pemilik kedua pada 2003. Setelah itu, si pemilik kedua menjualnya lagi ke pemilik ketiga pada 2004.

BMW Z8 bekas Steve Jobs yang akan dilelang oleh Sothebys.Sothebys BMW Z8 tanda Steve Jobs yg hendak dilelang oleh Sothebys.

pada 2006, si mobil dikembalikan ke pemilik kedua serta menyimpannya hingga sekarang dilelang.

Walau telah tidak tetap tangan di dalam kurun masa tujuh belas tahun, BMW 28 yg telah dikendarai oleh Steve Jobs ini sahaja mengumpulkan jarak tempuh sebanyak lima belas.200 mil (24.462 kilometer) pada sepidometer.

Sebanyak aksesori orisinalnya sedang tersedia, inklusif atap hardtop, penutup (cover) mobil, kunci-kunci, CD pelayaran, manual pemakai, Jangankan jua ponsel clamsell Motorola bermerk “BMW” yg konon merupakan bonus pembelian sedari BMW.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *