PT. Promedia Punggawa Satu ( ProPS) Bekerja Sama Dengan Kaskus 0 84

PT. Promedia Punggawa Satu ( ProPS) Bekerja Sama Dengan Kaskus

Kaskus, tidak benar satu perusahaan pada bawah naungan GDP Venture, mengumumkan pendanaan strategis terhadap PT. Promedia Punggawa Satu ( ProPS), perusahaan yg bergerak pada bidang tehnologi periklanan.

Investasi yg dilakukan Kaskus terhadap ProPS ini terbatas selaku pemegang saham minoritas serta pasif. Kesepakatan ini diumumkan kedua perusahaan pada Jumat (tujuh belas/sebelas/2017).

CEO Kaskus, On Lee menandaskan, tidak benar satu alasan pihaknya berinvestasi pada ProPS yakni berkat tim pendiri ProPS yg dianggap berpengalaman. Selain itu, ProPS pun dianggap Lee berhasil memasarkan produknya di dalam kala singkat.

“Inisiatif dan platform data driven advertising yg dikembangkan ProPS berperan penting pada di dalam melengkapi ekosistem periklanan digital, serta kita percaya ProPS dapat melengkapi tehnologi periklanan yg dimiliki Kaskus,” Lee pada di dalam keterangan tercantum yg diterima KompasTekno.

ProPS ialah perusahaan tehnologi perikalanan yg didirikan oleh Edi Taslim bersama Ilona Juwita pada Maret 2016 lalu. Perusahaan ini mengembangkan platform manajemen data bersama publisher trading desk.

“Sejak awal ProPS berkomitmen untuk mendukung publisher lokal,” ujar CEO ProPS, Edi Taslim pada kesempatan yg sebanding.

“Jaringan serta pengalaman Kaskus bakal memberikan ProPS kesempatan pada di dalam memperkuat layanan tehnologi bersama pendayagunaan audience data untuk periklanan digital,” imbuh Edi.

Selaku bagian sedari investasi ini, Edi Taslim akan bergabung ke pada di dalam GDP Venture bagi membantu pengembangan bisnis pada Kaskus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *