Fitur Jual Beli Mobil dari Facebook ini hanya bisa di gunakan di wilayah AS saja 0 61

Fitur Jual Beli Mobil dari Facebook ini hanya bisa di gunakan di wilayah AS saja

Setelah menambahkan fitur toko online (marketplace) bersama profil profesional pada layaknya LinkedIn, Facebook kini ajah menambahkan fitur jual beli mobil. Kabar ini diumumkan langsung oleh Facebook melalui blog resminya.

Facebook mengucapkan karena itu layanan jual beli mobil pada timeline-nya disusun ‘lebih rapi’ dibanding saat berjualan melalui grup Facebook.

Calon pembeli dapat menginginkan mobil yg diinginkan berlandaskan merek, tipe, tahun, serta harga. Buat mempercepat transaksi, Facebook menyediakan tombol chat yg akan tersambung langsung ke mesengger pribadi pihak penjual.

Buat mendukung platform ini supaya dapat berjalan beserta bagus, Facebook menggandeng sebanyak platform perdagangan mobil ternama pada AS, misal Edmunds, Cars.com, Auction123, CDK Dunia, serta SocialDealer.

Melainkan, layanan ini melulu dapat dinikmati pada AS pada di dalam masa sejumlah pekan ke depan, karena sedang di dalam metode pengujian dengan pendataan ulang. Belom diektahui apakah fitur ini jua bakal diekspansi ke luar AS atau enggak.

Facebook memang banyak digunakan warga AS bagi melancarkan transaksi jual beli otomotif.

Banyak yg menilai apakah yg dilakukan oleh Facebook belakangan ini yakni tidak benar satu taktik buat melaksanakan perluasan. Tentang ini memadai masuk akal mengingat maka tren pemakai media sosial ketika ini lebih suka menggunakan platform multiguna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *