Asus Kini Terlempar dari 5 Besar Smartphone yang ada di indonesia 0 63

Awal pekan ini lembaga riset IDC merilis laporan terbarunya berhubungan dengan pasar smartphone Indonesia pada kuartal III 2017, terhitung daptar lima pabrikan ponsel pintar terbesar pada Tanah Air.

Nama Asus tak lagi tercantum pada di dalam daptar lima gede tersebut serta melulu masuk pada di dalam katagori “others”,

Sedang, pabrikan asal dengan Taiwan ini rutin hadir selaku keliru satu vendor smartphone terbesar Indonesia pada kuartal-kuartal sebelumnya. Makin Asus telah mencatatkan diri pada di dalam peringkat teratas pada tahun 2015.

Asus sedang duduk pada peringkat ketiga pabrikan smartphone terbesar Indonesia pada kuartal II 2016 dengan pangsa pasar sebesar sembilan persen, sebaliknya digit pangsa pasar tersebut berangsur menurun.

Satu tahun nanti, pada kuartal III 2016, pangsa pasar Asus tercatat sebesar delapan,dua persen, nanti kembali menurun menjadi tujuh persen pada kuartal II 2017.

Berikutnya, pada kuartal III 2017, nama Asus menghilang bermula daptar lima gedhe pabrikan smartphone Indonesia lansiran IDC. Pangsa pasarnya lebih sedikit, enam,dua persen yg dicatat oleh Xiaomi pada urutan ke-lima pada di dalam daptar.

Pasaran smartphone Indonesia sendiri tercatat menurun delapan,enam persen metoda quarter over quarter, sejak tujuh,sembilan juta unit pada kuartal sebelumnya menjadi tujuh,dua juta unit. Dibanding periode yg ekuivalen tahun selanjutnya, penurunannya sebesar satu,satu persen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *