Inilah Beberapa Cara Kembalikan File yang Tak Sengaja Terhapus 0 36

Menghapus arsip metode tak disengaja seringkali terjadi. Boleh jadi itu karna tak sengaja menekan tombol delete, maupun dapat jua gara-gara keliru pilih arsip bagi dihapus.

Barangkali, dapat dibilang maka sebagian gedhe pada antara kita sudah mengalaminya. Apakah itu inklusif kaian? Gampang-mudahan ajah kagak.

Sebetulnya, arsip yg terhapus itu dapat kembali dipulihkan ataupun dimunculkan. Ya, tentu ajah dapat, kalau paham tatacara.

Bagi itu, berikut tim kita sajikan paparan mengenai teknik mengembalikan kembali arsip yg terhapus pada komputer, sebagaimana dilansir laman Geek, Selasa (28/delapan/2018).

satu. Periksa recycle bin

Sporadis, publik tak menyadari karena itu tersedia dua teknik menghapus arsip, ialah menghapus metode selamanya beserta menghapusnya bagi tidakpermanen atau juga lebih tepatnya ‘membuang’ arsip tersebut ke tempat sampah.

Jikalau kaian tak sengaja menghapus arsip, langkah pertama yg berguna Kaian lakukan merupakan memeriksa recycle bin.

Berkat, dapat jua arsip tersebut enggak terhapus metode abadi, tapi tersedia pada recycle bin.

Andaikata tersedia, klik kanan pada arsip tersebut, lantas pilih restore. Voila! Arsip tersebut mau kembali timbul.

dua. Restore previous versionsya

Sumpama langkah sebelumnya kagak menolong, engkau dapat membuka folder, pada mana arsip tersebut awalnya berada.

Klik kanan pada folder tersebut, dengan, andaikata tersedia, pilih opsi “Restore previous versions”.

Serta sebagai itu, anda dapat membawa kembali isi folder tersebut sedari lepas hampir arsip itu terhapus.

tiga. Memasang backup arsip

Bila engkau metode teratur menjadikan cadangan hard drive, alias setidaknya libraries kaian, arsip tersebut entah ajah diamankan pada sana.

Bahwa, langkah nanti kaian tinggal memulihkan arsip tersebut. Melainkan, apabila ternyata dikau tak menyandang backup arsip, telah waktunya bagi bagi menjadikannya selaku kebiasaan sekadar buat antisipasi pada masa mendatang.

empat. Mencoba program arsip recovery

Caranya ini mewujudkan yg paling terakhir, andaikan tiga teknik sebelumnya tak berhasil. Waktu ini tersedia sejumlah program arsip recovery.

Program ini pada umumnya sangat gampang dipakai, dengan yg paling menarik program ini banyak tersedia ala gratis.

Nanti, sebagian program ini jua berkarakter portabel. Artinya kaian enggak berharga melangsungkan instalasi pada komputer bagi menggunakannya.

Anda dapat mengunduh program ini pada komputer lain, dengan menyimpannya pada flashdisk. Terus jalankan program ini sedari flashdisk Kamu pada komputer, pada mana arsip yg enggak sengaja terhapus ingin dipulihkan.

Sumber :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *