Facebook Mengeluarkan 3 Fitur Terbarunya 0 64

Setelah WhatsApp mendapatkan deretan fitur terbaru bagi layanan Grup kini gantian pelaksanaan Facebook mengumumkan mempunyai tiga fitur terbaru. Tiga fitur ini nantinya bakal menopang pemakai di dalam menciptakan maupun menyimpan kenangan untuk menjadi lebih efektip.

Ketiga fitur tersebut diantaranya Voice Posts, Arsip Stories dengan Penyimpanan Cloud hangat.

Pada fiur Peyimpanan Cloud, pemakai yg hendak mengambil photo alias video langsung mengenakan kemera pada pelaksanaan Facebook dapat mengakses fitur penyimpanan Cloud aktual. Pemakai mau diberikan pilihan buat menyimpan photo dengan video metode langsung ke fatal pribadi.

Adanya fitur penyimpanan cloud tersebut meringankan pemakai yg memasang ponsel entry-level serta mempunyai kapasitas penyimpanan yg terbatas.

Semua photo dengan video yg telah disimpan ke Facebook Camera sekedar hendak terlihat oleh pemakai setelah dimasukkan ke Facebook selain bila pemakai mengijinkan bagi dibagikan ke publik.

Selain itu pada kamera Facebook pun terdapat pilihan audio yg dapat dipakai bagi berbagi pesan suara selaku Voice Post. Fitur ini bakal mendukung pemakai metode singkat berinteraksi bersama teman dengan keluarga di dalam berbagai bahasa tidak menggunakan wajib menginstal fitur spesifik.

deretan fitur tersebut sedari diluncurkan bagi pemakai pada India terlebih dahulu. Setelah itu anyar dirilis buat pemakai pada seluruh dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *