3 Trik Whassap Yang Belum Banyak Orang Tau 0 95

WhatsApp kemudian tumbuh, berkembang, dan buat oleh karena itu lebih bagus beserta berbagai fitur anyar yg disematkan sejak wakatu ke saat. Tawaran mengirim teks dengan melangsungkan panggilan gratis telah menggoda 800 juta kaum pada seluruh dunia bagi menjadi pemakai setia pelaksanaan yg kini telah oleh hasil itu bagian dari “kerajaan” Facebook ini.

Jika Engkau enggak benar satubermula kalian, kemungkinan tersedia beberapa hal sejak pelaksanaan ini yg bisajadi sedang terlihat membingungkan, alias makin belom diketahui oleh Anda. Kabar baiknya, semua itu dapat diperbaiki jika Kamu mengetahui tatacara.

Berikut ini tiga tips beserta trik brilian pada Whatsapp yg bisajadi belom Kamu ketahui

satu. Ganti Smartphone

Asal dengan Saudara mau beralih ke iPhone nyata, maupun jua mengganti Android lama Engkau, Kaian dapat mengambil riwayat obrolan Engkau (chat history). Andaikata Kaian menggunakan kartu microSD, karena itu langkah sederhananya, masuk ke Menu > Settings > Chat settings > Backup conversations.

Pindahkan microSD ke Smartphone anyar, pasang WhatsApp, beserta pulihkan masa diminta. Sumpama cadangan terdapat pada penyimpanan internal, Kaian dapat mengenakan arsip explorer bagi menemukan / sdcard / WhatsApp / folder bersama memindahkan isinya metoda manual.

dua. Menghilangkan Last seen

Waktu Kaian memandang satu buah kontak pada WhatsApp, biasanya tersedia tulisan “last seen” pada bawah nama kalian, yg memberi teori Engkau, kapan kalian terakhir membuka WhatsApp.
Asalkan Saudara ingin supaya kaum-masyarakat kagak dapat melihat kapan Kaian terakhir menggunakan WhatsApp, Kamu dapat mengaturnya. Tehnik, buka Settings > Account > Privacy >Nobody.

tiga. Mengecek Kapan Pesan Kaian Dibaca

Kamu dapat mengetahui detil ketika kapan pesan Dikau telah dibaca. Memadai tekan dengan tahan pada pesan yg telah ditandai dua centang biru, nanti tekan ikon Info (huruf i pada pada di dalam lingkaran), serta Saudara hendak mengetahui masa persis kapan pesan Engkau telah dibaca. Pada iOS, Kaian juga dapat menyentuh dengan menyeret (drag) pesan ke kiri bagi tujuan yg sama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *