Windows 10 Mengeluarkan Fitur Baru Bernama “Sets” 0 115

Windows 10 Mengeluarkan Fitur Baru Bernama “Sets”

Berbeda bermula browser yg dapat membuka berbagai situs metode bersamaan pada banyak tab, pelaksanaan Windows sekedar dapat berjalan sendiri pada jendela masing-masing.

Tapi batasan tersebut agaknya hendak berubah pada masa depan.Microsoft kini tengah menguji coba kemampuan menambah tab pada pelaksanaan Windows sepuluh.

Fitur yg dinamakan “Sets” itu nantinya bakal memungkinkan pemakai membuka bermacam wujud pelaksanaan pada tab terpisah pada di dalam satu buah jendela yg ekuivalen.

Pada di dalam satu buah video demonstrasi, Microsoft mencontohkan seorang pelajar yg mesti mengerjakan tugas makalah berhubungan serta gunung berapi.

Langkah awal dimulai beserta membuka pelaksanaan pengolah kata Micosoft Word buat mengetik. Mulai sana, dirinya dapat membuka tab hangat pada di dalam jendela Word. Pada tab anyar ini terdapat pilihan untuk membuka pelaksanaan lain misal OneNote beserta PowerPoint.

Ketiga pelaksanaan tadi, Word, OneNote, dengan PowerPoint jua kini berjalan pada di dalam jendela yg ekuivalen bersama si pelajar dapat tidak tetap pelaksanaan hanya bersama meng-klik tab pelaksanaan terkait pada deretan atas jendela, seperti berpindah situs pada di dalam tab browser.

Tak berguna lagi pusing mengganti window aktif bagi membuka pelaksanaan tujuan ibarat yg dikerjakan oleh pemakai Windows ketika ini.

Layaknya browser yg menyimpan tab aktif, Word mau mengingat pelaksanaan lain mana yg ikut dibuka oleh pemakai waktu mengerjakan satu buah proyek Word.

Tab berisi pelaksanaan-pelaksanaan lain ini nanti dapat langsung dibuka kembali, berikut dan konten yg terakhir dilihat “restore browsing session” pada peramban internet.

saat ini Sets anyar berlaku bagi program berbasis Konvensional Windows Apps misal sebanyak pelaksanaan Office tadi.

Tetapi, Microsoft berencana menambah fitur Sets ke pelaksanaan Windows sepuluh misal Notepad, Arsip Explorer, lagipula jua Adobe Photoshop.

Sets rencananya hendak pada diuji coba dan melibatkan kalian Windows sepuluh testers pada di dalam sebanyak minggu ke depan. Belom diketahui kapan fitur tersebut akan resmi hadir bagi pemakai Windows sepuluh metode konvensional.

 

sumber: tekno.kompas.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *