Kali Ini giliran YouTube menambah fitur seperti Stories dengan nama Reels 0 72

Kali Ini giliran YouTube menambah fitur seperti Stories dengan nama Reels

Pertama kali keluar pada Snapchat, fitur video singkat ” Stories” kini telah banyak ditiru oleh layanan pesan instan dengan jejaring sosial lain misal Instagram, WhatsApp, Facebook, serta Messenger.

Belakangan, giliran YouTube menambah fitur umpama Stories beserta nama Reels. Sedikit berbeda bermula penerapan fungsi metoda Stories pada umumnya, video-video singkat yg hadir pada Reels tak terhapus sendiri setelah 24 jam.

Reels yg rencananya nyata mau diujicoba pada di dalam bersi beta bagi segelintir kreator ini berniat ditempatkan pada satu buah tab tertentu pada di dalam channel pemakai.

Serta menyediakan fasilitas video pendek Reels, YouTube berharap kreator dapat lebih gampang mengekspresikan diri beserta menyapa fans tak wajib mengunggah video berdurasi penuh terlebih dahulu.

Akibat dimaksudkan selaku video singkat metoda Stories, durasi video yg diunggah ke Reels jua pendek, maksimal 30 detik.

Tampilan YouTube Reel dengan panel untuk menambah teks, stiker, dan beberapa fungsi lain di panel bawah layar (kiri). Berhubung masih dalam versi beta, antarmukanya belum final dan masih bisa berubah.YouTube Tampilan YouTube Reel dengan panel bagi menambah teks, stiker, dan sebanyak fungsi lain pada panel bawah layar (kiri). Berhubung sedang pada di dalam versi beta, antarmukanya belom final bersama sedang dapat berubah. pemakai YouTube nantinya pun hendak dapat menerapkan filter, musik, bersama teks ke video Reels.

“Kita pun menambahkan fitur yg difokuskan bagi kreator, mirip tautan ke video YouTube dan stiker YouTube (untuk dimakan pada video Reels),” tulis YouTube pada di dalam satu buah posting blog berisi pengumuman.

Informasi soal kedatangan Reels diumumkan beserta sejumlah extra lain dari YouTube bagi Community, platform“jejaring sosial mini” yg sekedar tersedia pada di dalam kanal kreator dan jumlah subscriber mencapai satu.000 atau juga lebih.

Berkat statusnya yg sedang pada di dalam pengembangan lebih lanjut, belom diketahui kapan para pemakai YouTube akan dapat mengunggah video ala Stories pada Reels.

“Kita bakal bereksperimen bersama versi beta Reels bagi mempelajari serta menaikkan kwalitas Merk supaya memperluasnya ke lebih banyak pembuat konten,” tandas YouTube

sumber: tekno.kompas.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *