Insta Stories Kini Dapat Memposting Lebih dari 24 Jam 0 92

Instagram Stories kini dapat dipakai bagi membagi photo atau video lama semenjak galeri smartphone. mode nostalgia ini bertujuan memperluas pemakai pada di dalam berekspresi pada layanan berbagi konten.

Sebelumnya, pemakai belaka dapat menyomot photo atau video bermula galeri smartphone yg tersimpan tak lebihdari 24 jam. Apabila ingin membagi photo lama maupun throwback, pemakai wajib melangsungkan trik lain.

Trik paling yg paling sering dimakan ialah screenshot photo lama sampai-sampai tersimpan photo anyar pada galeri smartphone. Trik-trik semacam itu tak diperlukan lagi berkat pembaruan pada Instagram Stories.

Terus, bagaimana caranya membagi photo maupun video throwback semenjak galeri smartphone ke Instagram Stories?

Kaian cuma berharga menggeser layar Instagram Stories semenjak bawah ke atas bagi membuka akses ke galeri smartphone, galeri photo beserta video akan timbul pada bawah. Gulir ke samping bagi memutuskan photo atau video lama yg ingin dibagi.

Nanti tekan opsi “your story” serta konten throwback Engkau berniat timbul pada Instagram Stories. Selain itu, disediakan pula stiker anyar bagi photo atau juga video throwback.

Umpama stiker-stiker Instagram pada umumnya, stiker untuk throwback itu jua dapat dirotasi, diatur ukurannya, serta digeser-geser posisinya.

Pembaruan ini telah resmi dirilis bertahap bagi pemakai pelaksanaan Instagram versi 22 pada iOS bersama versi delapan belas pada Android. Kalau kaian belom dapat menjajal kemampuan throwback pada Instagram Stories, tunggu hingga sejumlah pekan ke depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *