Facebook Stories dan Messenger Day Kini Sudah Saling Terhubung 0 75

Facebook mengintegrasikan fitur Stories pada layanan Messenger Day & Facebook Stories. Penggabungan ini mau lebih mempermudah pemakai buat mengenakan fitur Stories pada kedua platform tersebut.

Messenger Day adalah fitur mulai pada Facebook Messenger buat berbagi photo & video yg mau terhapus sendirinya setelah 24 jam.

Waktu mengunggah Stories pada Messenger, bahwa postingan tersebut otomatis mau timbul pada Facebook Stories pun, sekian ajah namun.

Misal unggahan Stories pada Instagram atau juga WhatsApp, pemakai dapat mengunggah photo maupun video yg melulu  bertahan 24 jam. Walau jua telah digabung, bagus Facebook serta Messenger tetap menyandang imbas Stories yg berbeda.

Facebook memiliki topeng beserta tehnologi augmented reality (AR) misal Snapchat, Messenger tetap fokus pada stiker & menggambar pada photo. Serta imbas yg berbeda, walau pula Stories hendak timbul pada Facebook atau Messenger Day pada di dalam saat yg bersamaan, imbas yg ditampilkan pada Stories tetap berbeda.

Teman pada Facebook ataupun Messenger yg telah memandang Stories pemakai lainnya pada keliru satu fitur, enggak hendak menatap postingan yg ekuivalen pada fitur satunya,

Pemakai juga dapat mengatur siapa ajah yg berhak mengamati unggahan Stories miliknya. Kalian pula dapat memilih siapa ajah yg dapat mengamati unggahan Stories-nya, bagus pada Facebook dengan Messenger. Pemakai saja dapat mengatur untuk menyembunyikan pesan bagi teman-teman spesial pada kedua platform.

Hampir penggabungan Stories pada Facebook serta Messenger Day, Facebook telah menguji coba ‘menyebrangkan’ postingan Stories pada Facebook dengan Instagram. Tentang ini dikerjakan setelah Instagram menembus digit 300 juta pemakai aktif bulanan per September 2017.

Bagi diketahui, Facebook kini menyandang empat varian fitur Stories pada platform yg ‘dipayunginya’, yakni Instagram, WhatsApp, Facebook serta Messenger Day.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *